MIXAGRIP CINTA BUDAYA SEHAT
SuperUser Account
/ Categories: CeritaSamaMixagrip

MIXAGRIP CINTA BUDAYA SEHAT

ROADSHOW 11 KOTA DI INDONESIA

Mixagrip Cinta Budaya Sehat merupakan suatu gerakan moral yang mengajak masyarakat Indonesia dari beragam latar belakang budaya untuk membudayakan hidup sehat.  Pada awal peluncurannya di bulan Mei 2016, Mixagrip Cinta Budaya Sehat telah mencanangkan 4 (empat) poin edukasi tentang kebiasaan sehat yang dapat diterapkan agar terbebas dari sakit flu. Keempat poin tersebut antara lain (1) cepat minum obat jika mengalami gejala flu, (2) flu tidak perlu antibiotik, (3) pakai masker agar tidak tertular/menulari orang lain, dan (4) berolahraga secara teratur supaya lebih sehat. Selain itu, Mixagrip juga telah meluncurkan senam BuGaR (Budaya Olahraga dan Tari), yakni senam yang memasukkan unsur-unsur gerakan tarian tradisional dari 9 daerah di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Selain menumbuhkan kecintaan terhadap keragaman budaya tari di Indonesia, gerakan senam bugar juga memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan khususnya saluran pernapasan atas. 

 

Tahun ini Mixagrip Cinta Budaya Sehat kembali menggerakkan masyarakat Indonesia untuk semakin mencintai budaya hidup sehat dan juga kebudayaan Indonesia melalui kegiatan bersepeda bersama dalam acara Gowes Pesona Nusantara 2017. Rangkaian kegiatan Mixagrip Cinta Budaya Sehat bersama Gowes Pesona Nusantara 2017 akan dilangsungkan di 11 kota di Indonesia, mulai dari tanggal 30 Juli - 3 September 2017 dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut.

 

 Tanggal

Kota 

30 Juli 2017 

Banjarmasin

5 Agustus 2017

Serang 

6 Agustus 2017

Pondok Indah, Jakarta 

13 Agustus 2017 

Bekasi 

27 Agustus 2017 

Jogjakarta

27 Agustus 2017

Bandung 

27 Agustus 2017 

Cirebon

27 Agustus 2017

Surabaya 

 3 September 2017

Lamongan

 3 September 2017

Semarang 

 3 September 2017

Demak


Selain olahraga bersepeda, masyarakat juga dapat mengikuti lomba foto sambil mengenakan atribut budaya Indonesia di photobooth yang tersedia. Lomba foto ini menawarkan hadiah yang sangat menarik, yaitu eksplorasi budaya Toba Samosir bersama brand ambassador Mixagrip (Laudya Cynthia Bella), kamera mirrorless, dan juga voucher belanja.

Previous Article Cocokkah Anda dengan Pilihan Baju Anda?
Next Article MENILAI TINGKAT KEPARAHAN INFEKSI SALURAN NAFAS (ISPA)
Print
101 Rate this article:
No rating

Please login or register to post comments.

Artikel Terfavorit

RSS