Tips Cocok Backpacker Ala Generasi Milenial
SuperUser Account
/ Categories: Tips Cocok

Tips Cocok Backpacker Ala Generasi Milenial

 

Hampir satu bulan penuh para generasi muda atau yang dikenal dengan generasi milenial menikmati suasana libur panjang. Tentunya libur Hari Raya Idul Fitri dan libur kenaikan kelas. Salah satu akomodasi gaya liburan yang sedang digandrungi anak muda adalah Backpacker. Teknik Backpacker yakni sebutan yang digunakan wisatawan untuk berlibur secara mandiri dengan budget yang dimiliki.Meski teknik tersebut sering diterapkan, namun masih banyak pula yang merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan berlibur dengan dana yang dimiliki. 

 

Sahabat muda masih ragu untuk jadi Backpacker? Penasaran bagaimana cara traveling seru dengan gaya Backpacker? Yuk simak  tips seru Backpaker ala generasi milenial, so check this out.

 

  1. First, Sharing cost. Minimal melakukan traveling berdua bersama teman. Jika Sobat memilih Solo traveling biasanya akan lebih mahal. Untuk menghemat akomodasi bisa mencari homestay murah atau stay dirumah teman.

  2. Buatlah travel daily agar  perjalanan  terasa lebih aman dan nyaman.kamu pastinya nggak ingin  perjalananmu kacau  karena nggak tau  apa-apa. Travel daily sebenarnya bukan tempat yang wajib hukumnya kamu kunjungi. Travel daily hanya berisi jadwal setiap perjalanan beserta tempat yang akan kamu kunjungi. Selain itu jangan lupa untuk memperkirakan budget dari awal supaya nggak repot nyari ATM untuk ambil uang.

  3. Bawalah barang seperlunya supaya tidak kerepotan selama diperjalanan. Usahakan hanya membawa satu tas punggug saja. Tentunya membawa pakaian yang trendy dan kekinian supaya eksis saat berfoto diobjek wisata yang akan kamu kunjungi. Sobat juga bisa membawa kamera yang berkualitas baik agar hasil foto kamu makin hits saat kamu posting di sosial media.

  4. Gunakan transportasi umum atau berjalan kaki. Pilihan transportasi umum yang bisa sobat gunakan yakni bus, pastinya jauh lebih murah dan lebih menyenangkan. Pilihan lain yang bisa digunakan adalah hitchiking(mencari tumpangan dengan warga sekitar).

  5. Berbaurlah dengan warga sekitar. Jangan pernah menjadi traveller yang asing dengan tempat yang  kamu kunjungi. Cobalah untuk akrab dengan  penduduk setempat. Dengan obrolan-obrolan ringan dengan mereka kamu akan  menemukan  tempat yang  lebih bagus atau toko pernak- pernik yang lebih murah.

  6. Update terus promo  tempat wisata yang akan kamu kunjungi, rajin rajinlah cek promo tiket kereta,tiket pesawat maupun tiket tempat wisata dengan harga murah.  Hal tersebut Untuk menghemat akomodsi perjalanan kamu.

  7. Yup, finally kesehatan juga harus ada dalam traveling checklist kamu. Seperti pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan, maka ada baiknya persiapkan obat obatan saat Backpacker. Jangan lupa untuk siap sedia MIXAGRIP flu dan batuk karena sebagian besar kondisi flu dan batuk disebabkan alergi dan perubahan cuaca yang akan dihadapi Backpacker. Dari dulu sampai sekarang Mixagrip tetap menjadi primadona disaat sakit flu dan batuk.

 

Nah, itulah beberapa tips cocok  Backpacker ala generasi milenial. Semoga bermanfaat sahabat.

 

#CeritaSamaMixagrip

#MixagripCocok

#MixagripRecommended

Dea Ayu

deaayu375@yahoo.com

Previous Article TIPS COCOK MENJADI GURU GENERASI MILENIAL
Next Article PANORAMA GUNUNG BROMO DENGAN KEARIFAN LOKAL SUKU TENGGER
Print
100 Rate this article:
No rating

Please login or register to post comments.

Artikel Terfavorit

RSS