Tips Cocok Nonton Bareng Piala Dunia
SuperUser Account
/ Categories: CeritaSamaMixagrip

Tips Cocok Nonton Bareng Piala Dunia

 

Keseruan nonton bareng piala dunia Rusia 2018 di Indonesia semakin ramai, walaupun tim sepak bola dari Indonesia tidak ikut bertanding pada piala dunia di Rusia 2018, namun bagi sebagian besar penggemar sepakbola menonton piala dunia merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan dan sangat sayang untuk dilewatkan. Supaya nonton jadi lebih seru dan ramai biasanya jarang yang ingin menonton sendiri,sehingga lebih banyak yang suka untuk nonton bareng atau yang sering disebut dengan Nobar.

 

Nonton bareng bisa dilakukan di rumah ataupun di luar rumah, seperti di mall, tempat makan, ataupun lapangan terbuka dengan menggunakan layar lebar, proyektor, atau infocus. Semakin besar layar, maka akan semakin menarik dan seru untuk menonton bersama teman. Di daerah luar Jawa, terdapat beberapa tempat khusus untuk dijadikan sebagai tempat nonton bareng, namun belum tersedia signal jika pakai televisi antena biasa atau harus menggunakan receiver parabola, untuk menonton piala dunia dibutuhkan receiver parabola khusus. Receiver parabola ini biasanya baru dijual atau tersedia menjelang pelaksanaan piala dunia.

 

Keseruan nonton bersama terkadang membuat kita lupa waktu. Karena terlalu seru, kita bisa nonton sampai subuh. Padahal semakin malam, udara akan semakin dingin. Apabila kondisi fisik kita sedang dalam kondisi lemah, virus akan sangat mudah masuk dan menyerang sistem pertahanan tubuh kita. Salah satu penyakit yang mudah menyerang tubuh kita adalah flu dan batuk. Sehingga teman-teman harus berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan. 

 

Namun tidak perlu khawatir, saya ingin berbagi tips cocok buat teman-teman supaya nobar menjadi nyaman:

 

  • Gunakan televisi dengan ukuran lebar,layar lebar, proyektor, atau infocus yang ada, jika tidak tersedia, maka segera hubungi teman-teman Anda yang samasama hobi menonton sepakbola, siapa tahu ada. Jika tidak ada, bisa berkumpul di rumah teman yang memiliki TV dengan layar lebar.

  • jika merasa layar TV yang dimiliki tidak cukup besar, maka kita dapat nonton di tempat-tempat terdekat yang mengadakan acara nonton bareng piala dunia, atau bisa juga meminta camat atau lurah yang juga hobi untuk membuat acara di kelurahan atau kecamatan.

  • Persiapkan jadwal pertandingan yang resmi dengan waktu yang detil, tanggal dan jam mulai pertandingan yang sudah disesuaikan dengan waktu Indonesia, supaya pertandingan tidak ada yang terlewatkan

  • Jika jadwal pekerjaan dan kegiatan lain yang mungkin padat, maka Anda harus menyesuaikan jadwal  atau memilih menonton pertandingan yang penting atau menarik menurut Anda saja

  • Mengatur waktu tidur yang tepat, sehingga tidak mengantuk ketika sedang menonton pertandingan atau ketiga melakukan aktifitas keesokan harinya, karena Piala Dunia 2018 di Rusia dan Rusia merupakan negara Eropa, biasanya siaran live-nya di Indonesia malam hari, bahkan tengah malam sampai subuh.

  • Mempersiapkan alaram supaya dapat terbangun ketika ingin menonton pertandingan

  • Siapkan cemilan untuk menemani keseruan nonton kamu dan teman-teman.

  • Jangan lupa menjaga kesehatan, karena menonton di malam hari biasanya kurang tidur apalagi menonton bareng di halaman atau di lapangan terbuka bisa saja kehujanan, sehingga rawan terkena flu. Jika terjadi kondisi demikian sangat cocok minum MIXAGRIP, karena MIXAGRIP sudah terbukti cocok meredakan dan meringankan gejala flu dan banyak dipakai di Indonesia. Jadi, jangan lupa siapkan MIXAGRIP ketika nonton bareng Piala Dunia nanti.

 

Itulah beberapa tips yang cocok untuk nonton bareng Piala Dunia Rusia 2018. Mudah-mudahan dapat diterapkan, sehingga nonton bareng dapat terwujud dan nyaman sehingga tidak ada pertandingan yang terlewatkan sampai akhir gelaran Piala Dunia Rusia 2018.

 

#CeritaSamaMixagrip

Andi Okta Fengki

andioktafengki@gmail.com

Previous Article Keluarga Sehat, Liburan ke Tretes Kami Selamat
Next Article TIPS MEMILIH AKTIVITAS YANG COCOK DI BULAN RAMADHAN AGAR TETAP FIT DAN PRODUKTIF
Print
179 Rate this article:
No rating

Please login or register to post comments.

Artikel Terfavorit

RSS